Polwan Sahabatku

 Polwan Sahabatku

POLISI atau Polisi Wanita (Polwan) bukan hal yang harus ditakuti, tapi harus menjadi sahabat masyarakat. Untuk itulah Polwan meluncurkan program baru yang dinamakan ‘Polwan Sahabat Sejuta Warga’. Launching program sendiri dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (19/2).

Program ini dilakukan untuk membangun kemitraan dan kepercayaan masyarakat sesuai program Kapolri Jenderal Tito Karnavian yakni Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya).

Selain diikuti oleh ratusan Polwan dari Polda Metro Jaya, turut hadir juga Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Terr Pratiknyo, Ketua Bhayangkari Novita M Iriawan, dan Wakil Bhayangkari Elly Suntana.

“Kegiatan ini melanjutkaan program-program dari Polri di antaranya, membangun kepercayaan ke masyarakat, membangun kemitraan kepada masyarakat dimana program ini dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan Polwan,” ujar Terr Pratiknyo.

Terr memaparkan, ada beberapa program kegiatan yang dilakukan Polwan ke depan, di antaranya kegiatan Polwan sepatu roda, dan program kegiatan sepeda Polwan. “Program juga akan memperkuat fungsi Polwan di bidang Reserse, lalu-lintas, Sabhara dan lainnya,” paparnya. Dengan begitu lanjutnya, Polwan diharapkan mampu memberikan stimulan yang dapat membangun kepercayaan kepada masyarakat.

Sementara Novita M Iriawan menjelaskan, tujuan dari program ini intinya agar Polwan lebih dekat dan lebih dikenal masyarakat dengan cara terjun langsung. “Intinya agar Polwan bisa langsung turun ke warga untuk membantu dan melayani masyarakat,” tandasnya. ***

Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • polwan sekarang cantik-cantik yaaa bikinorang gagal fokus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *