Polri Minta Maaf Syuting Film Bom Thamrin Bikin Macet

 Polri Minta Maaf Syuting Film Bom Thamrin Bikin Macet

Ilustrasi syuting film Bom Thamrin

Ilustrasi syuting film Bom Thamrin

Syuting film berjudul “22 Menit” yang menceritakan peristiwa Bom Thamrin 2016, membuat jalanan di kawasan Sarinah hingga Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, macet.

Kadiv Humas Mabes Polri  Irjen Setyo Wasisto  menerangkan, film itu diharapkan dapat dijadikan pelajaran oleh masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati. “Tentunya dalam rangka sosialisasi anti terorisme,” ujar Setyo di Monas, Jakarta Pusat.

Setyo mewakili jajaran Polri  meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu atas pembuatan film tersebut. Terutama para pengendara yang melintas di sekitar lokasi syuting. “Mohon maaf atas nama produser dan penyelenggara yang membuat semacam film dokumenter. Semoga bisa kita tonton bersama,” ujar Setyo.

Penutupan jalan tersebut, juga telah dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu pekan lalu. Penutupan jalan untuk syuting film ini masih akan dilakukan hingga dua kali lagi Sabtu dan Minggu (28-29 April dan 5-6 Mei). Film yang disutradarai Eugene Panji itu, dibintangi oleh aktor Ario Bayu. ***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *