Polisi Terlibat, Pecat

 Polisi Terlibat, Pecat

PEREDARAN narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Untuk itu, perlu penanganan serius semua pihak, termasuk aparat penegak hukum. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan pun bakal menindak tegas jajarannya jika bermain-main dengan narkoba.

Bahkan, ancaman yang ditegaskan Kapolda tidak main-main. Jika kedapatan ada anggota yang terbukti menyalahgunakan narkoba akan diberikan sanksi berat hingga pemecatan. “Saya minta tidak ada anggota yang terlibat narkoba, saya minta jangan mempermalukan saya. Kemarin ada satu kita pecat,” ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, baru-baru ini.

Dia berkomitmen menindak tegas anggotanya yang terlibat, baik sebagai pengguna maupun terlibat praktis dalam jaringan narkoba. “Karena komitmen saya ada yang terlibat dengan jaringan langsung dipecat, dipidana dan di-PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat), ini komitmen kami,” tegas Iriawan.

Peringatannya itu bukan isapan jempol semata. Salah satu Kepala Unit (Kanit) di Polsek–yang tidak dia sebutkan Polsek mana–dipecat karena terlibat dalam kasus narkoba. “Ada kemarin salah satu Kanit di Polsek saya pecat karena terlibat,” tegasnya lagi.

Ia juga meminta agar jajaran Direktorat Narkoba terus menjaga kekompakan dalam pemberantasan narkoba. Sinergitas dengan lembaga dan instansi terkait agar dijalin terus guna memaksimalkan pemberantasan narkoba tersebut. ***

Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • Patut kita acung dua jempol untuk Kapolda Metro Jaya M.Iriawan dalam memerangi Narkota ini terbukti dengan pemecatan anggota yang terlibat dalam sindikat Narkoba, semoga Kapolda terus membenratas Narkoba mulai dari dalam lingkungan kerja Kepolisian, sukses untuk Kapolda Metro Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *