Poach’d Brunch n Coffee House, Sajikan Brunch Menu Hingga Sore Hari

 Poach’d Brunch n Coffee House, Sajikan Brunch Menu Hingga Sore Hari

TERLETAK di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Poach’d Brunch & Coffee House menjadi salah satu restoran yang menyajikan brunch menu hingga sore hari. Tidak hanya sekadar menyajikan brunch menu, Poach’d Brunch & Coffee House menjadikan Asian European dish sebagai main concept dari setiap menunya.

“Poach’d Brunch & Coffee House buka hanya selama 12 jam, dari pukul 6 pagi hingga 6 sore. Pengunjung yang datang dapat memilih untuk menikmati menu sarapan, brunch, ataupun lunchdengan menu yang sehat,” jelas Karizma Soraya, Pemilik Poach’d Brunch & Coffee House, menjelaskan.

Karizma memaparkan lebih lanjut jika di Poach’d Brunch & Coffee House terdapat beragam sajian brunch yang berbeda dari setiap negara, meliputi Aussie/Australian, French, Morrocan, Indian, Spanish, bahkan menu Indonesia, sehingga pengunjung yang datang dapat merasakan beragam experiences dari setiap hidangannya.

Menu brunch yang menjadi menu favorit banyak pengunjung Poach’d Brunch & Coffee House adalah Aussie brunch menu dan French brunch menu. Pada Aussie brunch menu, Karizma menggunakan sourdough breaddan poached eggs yang dipadukan dengan Hollandaise sauce, avocado, salmon, kakap putih, roasted beet, cream cheese, dan juga pomegranate seeds.

Sedangkan pada menu French brunch menu, Karizma juga menggunakan sourdough breaddan poached eggs dengan perpaduan pork bacon dengan dua saus yang berbeda yaitu bernaise sauce dan juga red wine sauce serta disajikan lengkap dengan creamy blue cheese spinach, jamur, dan grilled tomato.

“Menu brunch tidak hanya sekadar menyajikan makanan yang cukup untuk memberi kita energi yang lebih lama, tapi di Poach’d Brunch kami juga membuatnya lebih healthydengan komposisi yang seimbang,” Karizma menjelaskan kepada penulis. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *