Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Perkuat Sinergi, bank bjb dan PT Pos Indonesia Perpanjang Perjanjian Kerjasama

Published

on

BANDUNG, JAYAKARTA NEWS – Perkuat sinergi dan kolaborasi, bank bjb dan PT Pos Indonesia melakukan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS), yang dilaksanakan Rabu (6/12/2023) di Menara bank bjb Jalan Naripan No 12-14 Kota Bandung.

Penandatanganan Perpanjangan PKS dilakukan oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini dan Direktur Human Capital Management PT Pos Indonesia Asih Kurniasari Komar, dengan ditandai Penyerahan Plakat dan Cinderamata oleh kedua belah pihak.  

Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi pemberian fasilitas kredit ritel, bantuan pemotongan dan pembayaran kolektif angsuran kredit ritel. Sementara perjanjian kerjasama ini berlaku selama 5 tahun, terhitung sejak ditandatanganinya perjanjian, sampai dengan 29 November 2028. 

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, penandatanganan Perpanjangan PKS dengan PT Pos Indonesia dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama kedua belah pihak yang telah terjalin dengan erat.

Juga, sebagai bentuk dukungan bank bjb dalam memberikan berbagai layanan perbankan yang mudah dan optimal kepada PT Pos Indonesia. Sekaligus, menandai sinergi yang terjalin antara bank bjb dengan   PT Pos Indonesia. 

Disampaikan Yuddy, penandatanganan perpanjangan PKS juga dimaksudkan untuk saling memberikan pelayanan antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi bangsa.

“Melalui perpanjangan PKS, bank bjb optimis kerjasama antara kedua belah pihak akan semakin erat dan terjalin dengan baik,” ungkap Yuddy.

Lebih lanjut dipaparkan Yuddy, bank bjb akan terus mendukung PT Pos Indonesia dan juga para karyawan PT Pos Indonesia  untuk dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan kredit konsumer dan ritel.

Yuddy optimis, perpanjangan kerjasama ini juga akan sangat positif untuk mendukung kinerja bisnis bank bjb. Apalagi PT Pos merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan jumlah karyawan yang besar.

Antara lain, memiliki jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan didukung 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh Indonesia yang tentu saja akan senantiasa memerlukan layanan perbankan yang cepat, efisien, dan memudahkan, seperti yang dimiliki oleh bank bjb.

“ bank bjb senantiasa mendukung PT Pos Indonesia dengan layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat. Perpanjangan Kerjasama dengan PT Pos Indonesia juga merupakan bukti nyata bank bjb untuk turut serta memberikan kontribusi terbaik, memberikan Tandamata Untuk Negeri,” ucap Yuddy.***