Connect with us

Sport

Peringati HUT Bhayangkara, Pangdam XII/Tanjungpura Lepas Peserta Bhayangkara Individual Time Trial

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didaulat melepas peserta lomba Bhayangkara Individual Time Trial di Qubu Resort Kubu Raya, Sabtu (18/6/22). Lomba balap sepeda kali ini digelar Polda Kalbar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara.

Selain melepas peserta lomba pada kelas Women Open, dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Sulaiman Agusto juga memberikan penghargaan dan medali kepada para pemenang lomba pada kelas Master C.

Bhayangkara Individual Time Trial dihadiri Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Safrudin, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan para pejabat utama Polda Kalbar serta tamu undangan lainnya.

Lomba yang diikuti atlet pesepeda dari klub – klub sepeda di wilayah Kalimantan Barat ini berlangsung di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya dengan panjang rute kurang lebih 17,45 Kilometer.

Terdapat tujuh kelas yang dipertandingkan dalam lomba ini. Mulai dari Junior Open, Men Open, TNI-Polri/ASN, Master A, Master B, Master C, Women Open dan Komunitas. Lomba ini juga untuk menjaring atlet-atlet sepeda di Kalimantan Barat.(Tris)   

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *