Perbesar Pangsa Pasar, “TIKI” Relokasi Kantor Cabang Utama Bandung

 Perbesar Pangsa Pasar, “TIKI” Relokasi Kantor Cabang Utama Bandung

Kantor baru TIKI Jl M Toha Bandung. Foto:Istimewa

JAYAKARTA NEWS—–PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, meresmikan relokasi kantor cabang utama Bandung.  Kantor baru di Jl. Moch. Toha No.57, Kelurahan Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung ini  akan semakin meningkatkan kapabilitas operasional perusahaan dalam mendistribusikan barang kiriman secara lebih efektif dan efisien. Luasnya mencapai ± 750 m², terletak di lokasi strategis di pusat kota dan dekat dengan akses pintu tol. Demikian siaran pers “TIKI” Rabu, (16/12).  

“Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata favorit dan terkenal sebagai pusat fashion dan kuliner merupakan salah satu kota dengan aktivitas arus distribusi barang yang cukup besar. Relokasi kantor cabang utama kami di Bandung merupakan salah satu langkah strategis untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan kami. Lokasi yang lebih strategis dan luas area dengan daya tampung barang yang lebih besar memungkinkan kami mengakomodasi kebutuhan pengiriman barang yang terus meningkat,” kata Yulina Hastuti, President Director TIKI

 Seremonial peresmian kantor baru itu dilakukan Selasa, (15/12).  Pada kesempatan ini “TIKI” menggelar agenda pemberian  santunan kepada anak yatim dan ceramah agama.  Kantor cabang utama TIKI di Bandung telah beroperasi sejak tahun 1973. Saat ini TIKI telah memiliki 4 sales counter, dan 116 gerai untuk mengakomodasi kebutuhan pengiriman dari Bandung.

 PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia. Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari Tras n Co, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus. 

Tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.

 “TIKI” percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, “TIKI” memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Dalam menjalankan komitmennya, “TIKI” bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda.(Ernaningtyas)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *