Connect with us

Kuliner

Perayaan Hari Kasih Sayang di Hotel Gran Mahakam

Published

on

MEMPERHATIKAN detail, asritektur khas Eropa, kamar yang indah, layanan penuh perhatian dan responsif, hanyalah beberapa keunggulan dari Hotel Gran Mahakam.

Memiliki 158 kamar yang elegan, International Restaurants, Bar & Lounge, dan ruang pertemuan, melengkapi keindahan arsitektur khas European-baroque yang memberikan kehangatan, kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu yang datang berkunjung.

Manjakan orang terkasih dengan makan malam yang sempurna pada Hari Kasih Sayang di Hotel Gran Mahakam. Makan malam prasmanan dengan suasana yang romantis yang dilengkapi dengan berbagai pilihan hidangan dari hidangan pembuka hingga hidangan pencuci mulut yang lezat.

Tak hanya hidangan yang lezat, ornamen menawan dan elegan dengan sentuhan warna pink menyatu dengan suasana interior, musik romantis juga akan membuat malam terasa berharga.

Kini, kesempatan emas tak boleh dilewatkan begitu saja. Ya, untuk menyambut hari Valentine, upload momen tak terlupakan di Hotel dan tag instagram Hotel, dimana tamu berkesempatan menikmati makan malam Valentine yang romantis di Le Gran Café atau Aoki Japanese Cuisine, dan instagram kontes foto ini berakhir tanggal 10 Februari 2018.

Untuk Valentine, Chef hotel meghidangkan Heartshape Smoked Salmon with Capers sebagai hidangan pembuka, Pan-fried Cod Fish with Herb Crusted and Carrot Pure sebagai hidangan utama. Nikmati juga hidangan penutup yang lezat dengan Lovely Strawberry Cheese Cake.

Bagi pecinta makanan khas Jepang, AOKI Japanese Cuisine akan mempersiapkan prasmanan mewah dengan menyajikan Sashimi Saladsebagai hidangan pembuka, serta Valentine Sushi dan Truffle Beef Bowlsebagai hidangan utama.

Nikmati juga Valentine Set Menu, dengan Garden Salad sebagai hidangan pembuka, Valentine Sushi dan Wagyu Ishiyaki sebagai hidangan utama.

Paket makan malam ini sudah termasuk coklat praline, sekuntum mawar merah untuk orang terkasih dan foto kenangan Hari Kasih Sayang. Untuk Dinner Buffet 14 Februari 2018 Le Gran Café: Rp438.000++/orang Aoki: Rp375.000++/orang. Lalu Valentine Set Menu 14 Februari 2018 AOKI : Rp1.250.000++/orang. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *