Penggila Durian, Bergegaslah ke Margo City

 Penggila Durian, Bergegaslah ke Margo City

ANDA penggemar durian? Kalau benar, maka dilarang keras melewatkan acara yang satu ini: Festival Gila Durian di Margo City, Depok. Sayangnya, acara itu berakhir hari ini, Minggu (2/4). Jadi, bergegaslah.

Acara itu digelar untuk merayakan ulang tahun mal terbesar di Jalan Margonda, Depok yang ke-11. Hall utama dekat pintu masuk, terpasang stage yang menampilkan acara musik dan aneka hiburan. Di sekelilingnya, tergelar berbagai stand yang menyediakan aneka olahan berbahan durian. Ada pancake durian, sop durian, ketan durian, dodol durian, dan teman-temannya.

Apakah tidak ada buah durian? Jangan khawatir! Empat varian durian disediakan di sana. Ada durian Medan, durian Jawa, durian Padang, dan durian Aceh. Kata “sayang” harus saya tulis sekali lagi. Kali ini saya peruntukkan bagi harga durian yang Rp 100 per kg. Mungkin murah bagi Anda, tapi tidak bagi kantong mahasiswa seperti saya. Jadilah saya hanya jajan ketan durian seharga Rp 30.000 dan dodol durian seharga Rp 25.000.

Rasa ketan duriannya sungguh nikmat. Ketan hangat disiram fla durian membuat saya mengingat kenangan di kampung halaman di Medan sana. Tidak mengapa gagal makan buahnya, ketan durian dan dodol, cukup mengobati rasa ingin menyantap durian. Selebihnya… puas-puaskan menghirup aroma mal yang menyengat, tersengat tajamnya aroma durian. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *