Parfi Awards 2020 Pilih 4 Film Terbaik

 Parfi Awards 2020 Pilih 4 Film Terbaik

JAYAKARTA NEWS— Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) telah memilih 4 film Indonesia terbaik sepanjang diproduksi tahun 2019. Keempat film tersebut meliputi berbagai genre, yaitu drama, komedi, horor dan laga : ‘6, 9 Detik'(drama), ‘Imperfect : Karier, Cinta dan Timbangan’ (komedi), ‘Perempuan Tanah Jahanam’ (horor) dan ‘Gundala’ (laga).

“Karena pandemi Covid-19 masih terjadi, kami selenggarakan acara nominasi ini sangat sederhana, terbatas dan secara virtual. Ini demi mematuhi protokol kesehatan,” ujar Firman Nurjaya selaku Ketua Penyelenggara Parfi Awards 2020 kepada penulis baru-baru ini.

Adapun Dewan Juri Parfi Awards 2020 adalah Wina Armada Sukardi (Ketua), Yatti Surachman (Sekretaris) dan 4 anggota lainnya yaitu Afrizal Anoda, Hardo Sukoyo Arturo Gunapriatna dan Rudy Soedjarwo.

Sebanyak 25 judul film Indonesia telah dinilai dewan juri. DPP Parfi juga mengumumkan untuk kategori lain, yaitu sutradara : Lola Amaria untuk film dram (‘6, 9 Detik’), Ernest Prakasa film komedi (‘Imperfect : Karier, Cinta dan Timbangan’) dan Joko Anwar film horor dan laga (‘Perempuan Tanah Jahanam’ dan ‘Gundala’). Juri Prize : Aris Susanti Rahayu sebagai pendatang baru terbaik dan pemeran anak-anak terbaik (‘6, 9 Detik’). Aktor yang dinilai telah mengharumkan nama baik Indonesia di luar negeri : Iko Uwais. Ketua DPP Parfi, Soultan Saladin menambahkan, Parfi Awards 2020 akan digelar di Bali tahun 2021. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *