The Papandayan Raih Penghargaan ITTA 2017

 The Papandayan Raih Penghargaan ITTA 2017

BARU-baru ini, Indonesia Travel and Tourism Awards kembali digelar. Bertempat di hotel JW Marriot Kuningan Jakarta, The Papandayan kembali meraih penghargaan Indonesia Leading City Hotel untuk kategori Indonesia Leading 5 Star Hotel Bandung.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Director of Sales & Marketing The Papandayan, Fitra Mayasari. Dua tahun berturut-turut The Papandayan menerima penghargaan Indonesia Leading City Hotel dari event yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation.

General Manager Hotel The Papandayan, Bobby Renaldi berkata bahwa penghargaan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan The Papandayan, serta pencapaian dan kado terbaik di penghujung tahun 2017 bagi Manajemen dan Staff yang hebat atas komitmen dan kerja keras dalam memenuhi standar yang diharapkan dalam pelayanan akomodasi kepada wisatawan sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan prima kepada tamu.

Seperti yang diketahui ITTA merupakan penghargaan yang diberikan bagi para pelaku industri pariwisata Indonesia dari mulai hotel, airlines, travel agent, theme park, maupun atraksi, hingga perusahaan transportasi yang berprestasi. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *