Pacquiao Siap Tanding Lawan Juara UFC

 Pacquiao Siap Tanding Lawan Juara UFC
Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao.

TUA-tua keladi, makin tua makin jadi. Agaknya pepatah itu layak dilayangkan kepada petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao. Ya, dirinya menyatakan siap bertanding melawan juara UFC, Conor McGregor jika saja Mayweather Jr. batal untuk naik ring lagi. Kepastian Manny Pacquiao bakal tampil menghadapi McGregor diungkapkan langsung oleh promotor tinju, Bob Arum.

Bob Arum dihadang pertanyaan tentang kemungkinan terjadinya duel antara Mayweather Jr. lawan McGregor. Sejauh ini kemungkinan terjadinya duel terbilang mengambang. Ada sinyal-sinyal bahwa duel mungkin terjadi namun di saat bersamaan ada sejumlah indikasi bahwa duel itu sulit terlaksana.

“Namun bila Mayweather Jr. batal bertarung dan McGregor masih mencari lawan, maka Pacquiao bersedia jadi lawan McGregor,” ujar Bob Arum seperti dikutip dari MMA Weekly.

Presiden UFC Dana White menilai kemuingkinan duel McGregor lawan Mayweather Jr. juga membuka kemungkinan bagi McGregor untuk langsung pensiun dalam waktu dekat. Besarnya bayaran yang diterima McGregor bila bertarung lawan Mayweather Jr. diyakini jadi faktor utama munculnya keputusan pensiun tersebut.

“Biar saya katakan pada kalian. Masalah yang ada bila duel terlaksa adalah McGregor akan mendapatkan 60-70 juta dollar AS.”

Manny Pacquiao sendiri saat ini tengah dijadwalkan bertarung melawan Jeff Horn. Duel Pacquiao lawan Horn berlangsung di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia pada 2 Juli mendatang. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *