Nongkrong di Downtown Walk

 Nongkrong di Downtown Walk

Warga Serpong, Tangerang dan sekitarnya, memiliki tempat nongkrok asyik di Downtown Walk, Summarcon Mall Serpong. Selain dimanjakan aneka kuliner, juga sajian live music.

SUMPEK atau bosan di rumah, dan ingin mencari suasana segar sambil menikmati alunan musik hidup, Anda bisa melangkahkan kaki ke Downtown Walk Summarecon Mall Serpong. Ya, inilah tempat nongkrong keluarga di seputaran Serpong.

Bagi warga Serpong bahkan Jakarta sudah pasti tidak asing dengan tempat nongkrong yang satu ini. Ya, Downtown Walk adalah bagian dari konsep milik Summarecon Mall Serpong (SMS) yang berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Sentra Gading Serpong, Tangerang.

Di Downtown Walk sering dijadikan tempat nongkrong bagi anak muda bahkan keluarga karena setiap hari selalu ada konser musik dari band–band lokal atau nasional. Tempat ini dikelilingi pusat kuliner yang siap memanjakan lidah Anda.

Pastinya, tak sulit bagi Anda dan keluarga mencari santapan atau sekadar camilan sambil nonton konser. Tak hanya sebagai pusat kuliner, terdapat juga panggung besar dilengkapi TV LED yang sering digunakan untuk nonton bareng pertandingan sepak bola.

Ditambah lagi Downtown Walk menyediakan fasilitas berupa wifi area yang memanjakan Anda untuk browsing sepuasnya. Menarik sekali bukan? Dan, jika Anda memang penyuka musik, konser berlangsung sampai jam 00.30 WIB pada hari biasa. Namun untuk weekend bisa berlangsung sampai jam 03.00 WIB.

“Kalau niat mau mendengarkan musim, ya harus datang lebih awal jika ingin kebagian tempat, karena saat weekend pengunjung bisa membludak. Lumayan bisa menghilangkan penat dan suntuk selepas bekerja,” ungkap Mira, pengunjung Downtown Walk.

Memang, setiap mal memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Di Summarecon Mal Serpong, area Downtown Walk menjadi area paling atraktif yang menarik banyak pendatang. Jika diibaratkan dengan bagian tubuh manusia, Downtown Walk ini seperti jantungnya SMS.

Area ini seperti tidak pernah mati memompa aliran pengunjung ke dalam mal dan bergerak terus sejak pagi hingga malam hari. Karena di downtown walk ini ada live music, terutama weekend, maka jam bukanya pun bisa sampai dini hari. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *