All New Honda Scoopy, Desain Baru Plus Fitur Canggih

 All New Honda Scoopy, Desain Baru Plus Fitur Canggih

GUNA memanjakan penggemarnya, PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan inovasi terhadap semua produknya. Paling baru, AHM menawarkan Scoopy seri baru, yakni All New Honda Scoopy. Sejak diperkenalkan di Indonesia, Juni 2010 lalu, Scoopy tercatat berhasil memimpin pasar scooter di segmen skutik unik dan retro medern.

Dibanding Scoopy keluaran sebelumnya, All New Honda Scoopy mengalami beberapa perubahan. Antara lain, tampilan lebih trendi. Motor baru buatan AHM ini sekarang disematkan venl baru 12 inci, serta menggunakan ban lebih besar, sehingga tampilanya terlihat lebih kokoh dan nyaman bagi penggunanya. Sedangkan untuk memberikan keleluasaan bagi penggemarnya, All New Honda Scoopy menawarkan 8 varian warna baru bertema Sporty, Stylish dan Playful.

“Kami telah menghadirkan beragam model dengan nilaibaru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashioneble sejak 2010 dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik buat mengekspresikan gaya hidup mereka,” papar Executive Vice President Director AHM Johanes Loman.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma menambahkan, sebagai pemimpin trend di segmen AT scooter, kini AHM membawa scoopu selangkah lebih maju untuk memenuhi keinginan konsumen. “Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru, seperti ban dan velg 12 inch, lampu depa LED Projector terintegrasi dengan lampu sein, panel mater elektrik hadir dengan panel LCD baru dan 8 warna baru dari 3 varian warna,” cetusnya.

Honda Scoopy menggunakan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power), sehinnga mampu memaksimalkam pembakaran secara efisien dan meminimalisaisi gesekan buat mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalam energi yang keluar.

Skutik populer Honda ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200m dan bertenaga dengan kecepatan maksimum mencapai 91,3 km/jam (menggunakan alat uji performa). Model ini mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,9 km/liter). ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *