Connect with us

Ekonomi & Bisnis

All New Honda CRF 150L Motor Sport Sejati

Published

on

PERSAINGAN motor sport di Indonesia kembali ketat, menyusul hadirnya All New Honda CRF 150L, sebuah motor sport yang mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan. Sejumlah fitur dan desain baru disematkan di motor terbaru besutan PT Astra Honda Motor (AHM) ini. Keunggulan lain dari All New Honda CRF 150L yakni penyematan mesin 150cc SOHC PGM-F1 berforma tinggi.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan, CRF merupkan merek terkenal yang sangat populer telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualanga yang menyenangkan bagi pecinta motor. Toshiyuki menambahkan, hadirnya All New Honda CRF 150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series sebelumnya yakni CRF 1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi baru.

“All New Honda CRF 150L akan menghadikan petualangan bagipengendara setiap hari karena memberikan sensai berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi dan berjiwa petualangan dan bebas,” paparnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan berkecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan.  “Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi,” kata Johanes.

Bisa disimpulkan, All New Honda CRF150L  ini merupakan  motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.  Bukan hanya itu, CRF 150L hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan.  Bahkan motor trail terbaru ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *