Never Ending Narkoba

 Never Ending Narkoba

NARKOBA merupakan salah satu ancaman terbesar bagi kelangsungan generasi penerus bangsa. Untuk itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan, memerintahkan kepada jajarannya untuk terus memberantas narkoba hingga ke hulunya.

“Penjagaan dan pengawasan di perairan yang berpotensi menjadi pintu masuk penyelundupan narkoba agar diperketat,” tegas Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis baru-baru ini. Tak hanya itu, ia juga meminta kepada jajarannya untuk mewaspadai masuknya narkoba jenis baru, termasuk modus operandi baru.

“Saya sudah pelajari gorilla ini dicampur tembakau itu ada (tersangka) ahlinya S1 bagian kimia sehingga jadi narkoba, dalam lima bulan dia sudah bisa beli rumah dan jalan-jalan ke luar negeri,” jelasnya seraya menambahkan bahwa narkoba sudah menjadi bisnis bagi para bandar. Ia menyadari, pemberantasan narkoba menjadi tantangan besar karena narkoba tidak akan pernah terputus mata rantainya.

“Jadi itu keuntungan yang besar yang didapat jaringan narkoba, sehingga saya yakin never ending bisnis narkoba itu, sehingga kita harus maksimal dalam pemberantasan dengan menjalin kerja sama dengan instansi terkait dan kepolisian negara tetangga. Termasuk mungkin nanti ke negara Cina,” ungkap Iriawan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *