Nefertiti Paris Launching “17 Warna Diva Lipcream Matte”

 Nefertiti Paris Launching “17 Warna Diva Lipcream Matte”

MELIHAT  perkembangan di dunia make-up dan perawatan kulit yang mengalami kemajuan yang sangat pesat dan bahkan menjadi kebutuhan utama bagi penampilan seorang wanita. Menjadikan peluang bagi perusahaan kecantikan untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

Nefertiti Paris, didirikan dan diperkenalkan oleh dr. Julianan Resolina Pateh, M. Kes,. selaku Direktur Utama, menjadi produk kecantikan yang mengerti apa yang dibutuhkan oleh para wanita dalam menjaga kecantikan luar dalam tubuh. Berdiri sejak tahun 2012 hingga saat ini dan telah tersebar diseluruh Indonesia, menjadikan produk Nefertiti Paris pilihan terbaik bagi para wanita dalam menjaga dan merawat kecantikan luar dalam dirinya.

“Filosofi kami adalah kami percaya bahwa semua wanita dilahirkan cantik, kreatif, berbakat dan Nefertiti Paris membantu mereka untuk menyadari hal itu dengan menghadirkan produk make-up dan perawatan kulit dengan kualitas terbaik. Kali ini Nefertiti Paris akan mengeluarkan seri tata rias “DIVA”, dengan nama Nefertiti Paris DIVA,” jelas dr. Juliana Pateh.

Seri tata rias “Nefertiti Paris Diva” kali ini, menghadirkan sebuah produk lipstik yang sesuai dengan karakter wanita Indonesia. Pada acara kali ini Nefertiti Paris mengeluarkan 17 Warna DIVA Lipcream Matte dengan varian warna-warna cantik yang bisa digunakan disegala kesempatan, dan menjaga kelembaban bibir tetap terjaga dengan baik setiap saat.

Dr. Juliana Pateh pun menjelaskan “17 Warna Diva Lipcream Matte” yang diluncurkan Nefertiti Paris. “Untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, di mana tampil cantik dengan trend polesan bibir yang matte, menjadi hal yang diminati oleh para wanita. Kesan polasan bibir matte memberi keuntungan lebih dibandingkan dengan polasan bibir gloss, karena memberi manfaat yang lebih. Seperti Smudge Free, Long Lasting dan Natural Look.”

Mengandeng seorang artis, penyanyi yang sudah menjadi Diva di Indonesia. Pilihan Nefertiti Paris pun jatuh pada Krisdayanti (KD). Bagi dr. Juliana Pateh, seorang KD mewakili produk ini. “Krisdayanti dikenal sebagai salah satu sosok DIVA INDONESIA yang memiliki kecantikan sekaligus talent yang luar biasa yang dapat mewakili filisofi Nefertiti Paris. Produk baru dari Nefertiti Paris dari seri tata rias DIVA Lipcream Matte nanti, diharapkan mampu melengkapi penampilan seorang KRISDAYANTI yang memiliki bakat multitalenta, namun juga dapat mewakili kecantikan wanita Indonesia pada seluruh dunia,” terangnya.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *