Menparekraf Kunjungi Pameran “Digital Womenpreneurship” di Bali

 Menparekraf Kunjungi Pameran “Digital Womenpreneurship” di Bali

Kegiatan Menparekraf Kunjungi Pameran “Digital Womenpreneurship” FPI PII di Bali, Sabtu (18/12/2021) (istimewa)

JAYAKARTA NEWS – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi lokakarya dan pameran “Digital Womenpreneurship” yang digelar Forum Perempuan Insinyur-Persatuan Insinyur Indonesia (FPI-PII) di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (18/12/2021).

Sandiaga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya pemulihan ekonomi Bali, pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya, dan menjadi pertimbangan dalam menyusun kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.

“Kami mendukung Digital Womenpreneurship, karena di acara ini ada juga upaya untuk onboarding produk-produk ekonomi kreatif,” kata Sandiaga.

Menurutnya, event ini dapat menjadi ajang untuk mempersiapkan diri bagi para pelaku ekraf di Bali menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 pada 2022 mendatang.

“Para pelaku ekonomi kreatif ini penopang kebangkitan pariwisata di Bali dan saya berterima kasih kepada PII, karena Bali membutuhkan kegiatan ini,” katanya lagi.

Dengan pelaksanaan “Digital Womenpreneurship” ini, katanya, diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan pelaksanaan event di Bali. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga sempat berkeliling ke booth-booth pelaku ekraf dan membeli sejumlah produk yang dijual di lokasi acara.

Dalam kunjungan ini, hadir pula anggota Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifuddin,  dan didampingi oleh Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani; Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf, I Gusti Ayu Dewi Hendriyani; dan Ketua Umum PII, Danis Hidayat Sumadilaga. (*/mel)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.