Connect with us

Kabar

Mendagri Doakan agar Anak Ridwan Kamil Ditemukan Dalam Keadaan Sehat

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian turut mendoakan agar anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Hal itu disampaikanya dalam Pelantikan Penjabat (Pj.) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat, di Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3, Kantor Pusat Kemendagri, Senin (30/5/2022).

“Kita doakan tentunya kepada keluarga besar PKK, wabilkhusus Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Jawa Barat, Ibu Ridwan Kamil, saya juga tahu dari media, (bahwa) ananda tercinta Eril yang saya tahu masih belum ditemukan. Kita doakan segera ditemukan dalam keadan sehat dan selamat di Swiss,” kata Mendagri.

Diketahui, Eril merupakan putera sulung dari pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua TP PKK Jawa Barat Atalia Praratya. Ia hilang terbawa arus di sungai Aare saat berenang bersama adik dan temannya.***ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *