Melepas Masa Lajang Menuju Mahligai Rumah Tangga

 Melepas Masa Lajang Menuju Mahligai Rumah Tangga

PUKUL 08.30 WIB, Minggu (7/1), keluarga beserta kerabat mulai berkumpul menanti persiapan salah satu anggota keluarganya yang hendak melangsungkan pernikahan. Akad nikah merupakan sebuah proses pergantian tatanan kehidupan dari masa lajang menuju mahligai rumah tangga.

Prosesi yang khidmat dan sakral tersebut akan memberikan kedua pasangan untuk hidup rukun dan akur dan penuh kedewasaan mengisi segala bentuk kehidupan selama menempuh hidup bersama dalam satu ikatan bathin. Dalam hukum agama hidup untuk berpasangan adalah wajib dengan ikatan pernikahan. Maka bagi kedua mempelai pengantin tentunya diharapkan mampu menjaga pasangannya, demi tercipta keluarga yang harmonis.

Dengan demikian jika sudah menempuh hidup bersama tentu pasangan harus rela melepaskan masa lajangnya dan harus mampu beradaptasi menuju peralihan masa yang lebih sakral. Keluarga Besar Jayakartanews mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada saudara Fanji Nugraha dan saudari Puspita Dewi, atas pernikahannya yang dilaksanakan di Kampung Bulak Rt 05/03 Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Bekasi. ***

admin

1 Comment

  • alhamdulillah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.