Matahari Luncurkan Star Wars Force Battle Card

 Matahari Luncurkan Star Wars Force Battle Card

ANDA penggemar film Star Wars, tentunya sangat disayangkan jika melewatkan kesempatan emas ini. Ya, dalam rangka menyambut film terbaru Disney, Star Wars: The Last Jedi, Matahari Department Store bekerja sama dengan Disney Indonesia meluncurkan kartu bermain spesial edisi Star Wars, yaitu Star Wars Force Battle Card.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap film Star Wars sangat tinggi. Karena itu, peluncuran kartu ini kami harapkan juga bisa semakin mendekatkan keseharian penggemar Star Wars dan keluarga Indonesia,” kata Marketing, Merchandising & Store Operation Director Matahari Department Store Christian Kurnia melalui keterangan pers.

Terinspirasi oleh alur cerita dan karakter dari Star Wars: The Last Jedi, Star Wars Force Battle Card terdiri dari kartu edisi First Order dan Resistance.

Edisi First Order terdiri dari 15 kartu dengan karakter dark side seperti Kylo Ren, BB-9E, General Hux, Supreme Leader Snoke, Stormtrooper. Sedangkan edisi Resistance terdiri dari 15 kartu dengan karakter light side seperti Rey, Finn dan juga karakter terbaru seperti Rose Tico.

Terdapat pula enam kartu spesial dengan tingkat kekuatan lebih tinggi yang dapat dikoleksi oleh para penggemar. Star Wars Force Battle Card dapat dimainkan dengan dua cara berbeda. Pertama, kartu dapat dimainkan dengan ditepukkan, setelah jatuh kartu dengan tingkat kekuatan lebih besar memenangkan permainan. Kedua, masing-masing kartu diadu menggunakan game board.

Star Wars Force Battle Card bisa diapat dengan mudah di gerai Matahari seluruh Indonesia atau di MatahariStore.com mulai 7 Desember 2017 hingga 30 Januari 2018. Kartu ini dibandrol Rp9.900 per pack. Sedangkan untuk collector kits dan game board dibandrol seharga Rp79.000. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *