Mata Batin 2 Bikin Bulu Kuduk Merinding

 Mata Batin 2 Bikin Bulu Kuduk Merinding

Keberhasilan film Mata Batin (2017) meraup lebih dari 1,2 juta penonton membuat Hitmaker Studios pimpinan Rocky Soraya segera menggarap sekuel. Kali ini dengan beberapa penambahan baru demi meningkatkan kualitas.

Dikisahkan, Alia (diperankan Jessica) kini hanya hidup berdua dengan adiknya, Abel (Bianca Hello), setelah kematian orang tua mereka dalam film pertama.

Untuk mengisi waktu, ia lantas menjadi sukarelawan pada salah satu panti asuhan yang dikelola oleh pasangan suami istri, Fadli (Jeremy) dan Laksmi (Sophia).

Alia memilih panti asuhan tersebut terkait masa lalu keluarganya. Sebab ketika masih hidup, orang tua Alia ternyata kerap berkirim surat dengan pengelola panti asuhan tersebut.

Mengabdikan diri dalam panti asuhan itu juga membuat Alia berkenalan dengan sosok baru yang juga punya kemampuan melihat hantu seperti dirinya dan Abel. Sosok teman barunya itu bernama Nadia yang diperankan Nabilah Ayu, mantan personel JKT48.

Sebagai Fadli, Jeremy harus menjadi sosok suami yang sangat mencintai istri dan anak-anak di panti asuhan. Tokoh Laksmi juga demikian. “Dia sangat mengayomi anak-anak di panti. Sifatnya keibuan sekali, tapi juga keras,” terang Sophia.

Kehadiran beberapa pemain baru tersebut diakui Rocky untuk memberikan kesegaran pada penonton. Selain tentu saja untuk kebutuhan cerita.

Hal baru yang juga dilakukan dalam Mata Batin 2 dibandingkan pendahulunya menyangkut aspek teknis. Penata kamera kali ini diserahkan kepada Dicky Maland menggantikan posisi Asep Kalila yang terlibat dalam film pertama. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *