Marsha Timothy, Baru Sekali Main Film Horor

 Marsha Timothy, Baru Sekali Main Film Horor

Marsha Timothy (foto Google.com).

JAYAKARTA NEWS——Sudah puluhan tahun Marsha Timothy, 41 tahun, kenal sutradara Rizal Manthovani.Tapi baru sekali itulah Marsha diajak bermain dalam film horor bertajuk ‘Asih 2’. “Saya bersyukur, jadi gemes..ini mungkin jodoh saya tahun ini..,” ujar ibu seorang anak bernama Jizzy Pearl Bastian, buah pernikahan dengan aktor Vino G Bastian. “Begitu baca naskah, yes..selalu personal nih..,” imbuh Marsya yang mengawali syuting filmnya selama 25 hari pas di masa pandemi. “Semua pemain dan kru film di swab test,” cerita Marsya lagi.

Ihwal genre filmnya yang horor, tak masalah bagi Marsha. “Biar horor, tapi dramanya kuat sekali,” jelasnya. Sedangkan produser MD Pictures yang membuat film ini, Manoj Punjabi mengaku saat ini ekonomi Indonesia sedang berjalan maju. “Masyarakat kita haus hiburan. Film termasuk yang dinanti warga asal kita tetap menaati protokol kesehatan,” papar Manoj Punjabi.

Manoj termasuk nekad dan berani ‘melawan’ jatah dan jadwal main film Hollywood yaitu ‘Wonder Woman 1984’ (WW1984) yang mendominasi sebanyak 600 layar bioskop di seluruh Indonesia. “Saya enggak takut berhadapan dengan WW1984. Toh sudah seminggu ini, WW1984 berkurang layarnya dan dibagikan ke film nasional. Yuk kita dukung film nasional dan datang ke bioskop,” ajak Manoj.

Film ‘Asih 2’ akan main hari Kamis (24/12/2020) di seluruh Indonesia. Film yang merupakan bagian dari Danur Cinematic Universe ini diangkat dari novel laris karya Risa Saraswati. Disutradarai Rizal Mantovani yang sukses membuat film ‘Jelangkung’ dan trilogi ‘Kuntilanak’.

Selain dibintangi Marsha Timothy, film ini juga diramaikan oleh sederet pemain terkenal lainnya yaitu Ario Bayu, Shaarefa Daanish, Ruth Marini, Ingrid Wijanarko, Ully Triani, Anantya Rezky, Graciella Abigail dll. Mari kita sambut film nasional penutup tahun 2020 dengan cekikikan hantu Asih (Shaarefa Daanish) yang bikin merinding yang selalu melantunkan lagu anak ‘Indung Indung’. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *