Connect with us

Kuliner

Makan Siang Spesial di Botany Restaurant

Published

on

TERIKNYA sinar matahari siang ini sepertinya tak menjadi penghalang bagi Anda untuk melakukan kendaraan ke Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Di sana Anda akan menemukan sebuah restoran yang tentunya lain dari biasanya dan menggugah selera.

Botany Restaurant yang berlokasi di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, menghadirkan Premium Lunch yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 12.00 siang hingga pukul 14.30 WIB dengan harga Rp. 235,000++ per orang.

Layaknya buffet pada umumnya, tamu dapat menikmati beraneka macam menu hidangan pembuka dan hidangan penutup. Yang berbeda adalah menu utamanya,  disajikan dengan konsep Ala Carte dengan beragam pilihan premium seperti Beef Medallion, New Zealand Lamb Chop, Chicken Piccata, Salmon Teriyaki dan Angel Hair Scallop Pasta. Dimasak secara langsung dengan konsep Open Kitchen.

“Kami sadar bahwa sebagai bagian dari International Hotel Chain, variasi makanan yang kami hidangkan untuk tamu pun harus selalu inovatif dan kreatif. Maka dari itu, kami mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh di Botany Restaurant. Konsep Buffet seperti Premium Lunch ini merupakan salah satu jenis buffet dengan konsep yang berbeda,” ujar Wanda Gunawan, Executive Chef Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Nikmati Best of Europe Lunch Buffet setiap hari Senin – Rabu. Pecinta makanan tradisional bisa menikmati Indonesian Buffet setiap hari Kamis – Jumat. Di hari Sabtu, tersedia Premium Lunch dan Shabu-Shabu Dinner. Untuk hari Minggu, Botany menyajikan Chinese Food. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *