Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Lowongan Kerja Terbaru PT Epson Indonesia Industry 2017

Published

on

SEIRING perkembangan dunia Teknologi Informasi, maka perusahaan yang berkecimpung di bidang IT, relatif stabil, bahkan tidak sedikit yang membukukan pertumbuhan siginifikan. Salah satu produsen produk IT yang berkembang baik di Iindonesia adalah PT Epson Indonesia Industry.

Terkait hal itu, PT Epson Indonesia Industry, sebuah perusahaan PMA Jepang yang bergerak di bidang manufaktur komponen elektronik, membutuhkan tenaga-tenaga andal untuk bergabung. Perusahaan yang diresmikan tanggal 25 Februari 2011 itu, dikenal luas di masyarakat dengan produk-produk seperti printer, proyektor, scanner, mini printer mechanism, dan electronic devices lain dengan merek dagang Epson. Perusahaan ini bercokol di kawasan industri EJIP Cikarang, Bekasi, persisnya di Kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park), PLOT 4E, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550

Perusahaan PT Epson Indonesia Industry membutuhkan tenaga kerja tahun 2017 untuk tiga posisi: 1). Admin Gudang ( AG ); 2). Operator Produksi (OP); dan 3). Quality Control (QC). Para tenaga yang direkrut, diperuntukkan untuk pria maupun wanita, dengan pendidikan minimal SMA/SMK, D3 atau yang sederajat. Usia pelamar, dibatasi maksimal 24 tahun.

Syarat lain, adalah tinggi badan, yakni 165 cm untuk pria, dan 155 untuk wanita. Peminat harus sehat dan tidak berkacamata. Berminat? Lengkapi dulu persyaratan administrasi, seperti surat lamaran kerja yang ditulis tangan, daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, foto warna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar, ijazah dan transkrip nilai (yang ini bisa menyusul), SKCK, surat dokter, kartu kuning, dan fotokopi sertifikat jika ada. Bagi yang belum lengkap, PT Epson memberi kelonggaran untuk menyusulkannya.

Jika Anda beruntung dan berhasil lolos seleksi, PT Epson Indonesia Industry menawarkan kontraprestasi yang menarik. Selain gaji pokok sesuai UMR, juga didosodorkan kontrak kerja awal selama 1 (satu) tahun. Selain itu, akan mendapatkan tunjangan makan dan transpor. Bahkan masih ditambah tunjangan kehadiran, tunjangan lembur (normative), dan asuransi BPJS Ketenagakerjaan.

Jika tertarik bergabung dengan PT Epson Indonesia Industry, layangkan semua persyaratan tadi melalui surat elektronik (email), dengan alamat: hrd_recruit_epson@mail.com  *** (adv)

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. SILVI ANGGRAENI

    September 17, 2021 at 10:02 pm

    Melamar pekerjaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *