Lorenzo Nyaman Tunggangi Ducati

 Lorenzo Nyaman Tunggangi Ducati
Jorge Lorenzo nyaman dengan Ducati.

BUKAN Jorge Lorenzo namanya jika tidak cepat beradaptasi dan meraih prestasi. Ya, pebalap anyar tim Ducati ini mengaku makin nyaman menunggangi motor Desmosedici di atas lintasan balap.

Bahkan, Lorenzo merasakan penampilannya makin impresif di MotoGP 2017. Walhasil, setelah tiga balapan tanpa podium, Jorge Lorenzo akhirnya meraih podium pertamanya musim ini saat membalap di GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan kemarin.

Menurut mantan pebalap Yamaha itu, ia makin memahami karakter motor barunya musim ini tersebut dan berharap sesi tes di Mugello pekan depan bakal berdampak positif baginya.

“Setiap hari saya menunggangi motor ini dengan lebih baik. Di Mugello, penting bagi saya untuk mengerti pengaturan terbaik untuk sirkuit tersebut, juga cara saya mengemudi karena seri GP Italia nantinya akan dinantikan oleh pendukung Ducati.”

“Saya rasa kami memiliki kesempatan yang bagus karena tahun lalu Ducati tampil kompetitif di sana. Mugello memiliki sejumlah trek lurus yang cukup panjang jadi hal itu menguntungkan kami,” tutur Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Sebelum berlaga di GP Italia pada 4 Juni mendatang, para pebalap MotoGP sendiri akan lebih dulu menjalani GP Perancis, 21 Mei nanti. Lorenzo sendiri kini mengaku makin percaya diri usai mendapatkan podium di Sirkuit Jerez.

“Saat ini motor kami sangat cepat dan memiliki kekuatan namun belum komplet untuk bisa bersaing jadi juara dunia. Itulah tujuan yang kami bidik dan karena itulah saya bangga bisa meraih podium di seri keempat saya bersama Ducati,” ujar Lorenzo. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *