Liburan dan Bermalam Tahun Baru di Mutiara Carita Cottages

 Liburan dan Bermalam Tahun Baru di Mutiara Carita Cottages

 

INDAHNYA berwisata di pantai barat Pulau Jawa. Sepanjang pantai barat, terhampar pantai dengan terpaan ombak bersahaja. Sangat banyak objek wisata pantai mulai dari Cilegon, Anyer, sampai Labuan Kabupaten Pandeglang, yang siap dinikmati. Bukan hanya objek wisata, tetapi juga fasilitas penginapan bagi yang hendak mengisi liburan akhir tahun di sana.

Mutiara Carita Cottages adalah salah satunya. Penginapan model resor yang mengusung tagline “Nuansa Rekreasi Alami” ini menawarkan Holiday Packages untuk dua periode. Periode pertama antara tanggal 23 – 30 Desember 2017, dan periode kedua antara tanggal 1 – 10 Januari 2018. Holiday Packages ini dibanderol seharga haga Rp 1,5 juta net per kamar untuk dua malam. Paket Holiday itu termasuk dua kali breakfast untuk dua orang per kamar.

Colour Pool Party

Selain paket liburan di atas, Mutiara Carita Cottages juga menawarkan paket menarik yang diberi titel “Colour Pool Party”. Ini adalah paket tahun baru, yakni untuk tanggal 30 Desember 2017 – 1 Januari 2018, atau check in 31 Desember 2017 dan check out 2 Januari 2018. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 4.550.000 nett per kamar untuk dua malam.

Paket malam tahun baru itu termasuk entertain, fireworks, dua kali breakfast, ditambah 1 kali gala dinner untuk dua pax per kamar. Mutiara Carita Cottages ini memiliki kolam renang lengkap dengan taman, persis di bibir pantai. Terbayang nuansa pesta malam tahun baru di kolam renang, sambil memandang laut lepas dengan deburan ombak yang ikut memeriahkannya.

Jika Anda tertarik, bisa reservasi ke Marketing & Reservation Office di Plaza Golden Blok G-2, Jl. R.S. Fatmawati no. 15, Jakarta Selatan, atau langsung ke Mutiara Carita Cottages, Jl. Raya Carita Labuan Km 7, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Info lebih detail bisa kunjungi website www.mutiara-carita.com. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *