Lazismu Buka Kantor di Empat Negara

 Lazismu Buka Kantor di Empat Negara

SEBUAH keputusan penting ditetapkan dalam rapat pleno Lazismu di Jogja, malam ini. Lazismu memastikan segera meresmikan empat kantor layanan di luar negeri, masing-masing Malaysia, Korea Selatan, Taiwan dan Mesir.

Bila dimungkinkan, target akan ditambah dengan Singapura dan Australia. Khusus untuk dua negara tersebut, Lazismu akan mendiskusikan lebih lanjut.

Dalam rapat pleno yang dihadiri mayoritas Badan Pengurus dan Eksekutif Lazismu tersebut, Hilman Latief selaku Ketua menyampaikan bahwa rencana pembukaan kantor baru di empat negara tersebut sebagai respon atas permintaan warga Muhammadiyah di negara-negara tersebut.

Untuk Taiwan dan Mesir, lanjut Hilman, kesiapan eksekutifnya sudah 100 persen. Bahkan, kantornya sudah ada. Eksekutifnya juga sudah bekerja dan secara rutin membuat laporan penghimpunan.

Direncanakan, Badan Pengurus dan Eksekutif Lazismu akan segera mengunjungi keempat negara tersebut pada bulan Mei. Hilman mengingatkan bahwa para eksekutif manca negara meminta peresmian kantor dilakukan sebelum Ramadan agar pada bulan suci tersebut, semua kantor Lazismu di luar negeri sudah bisa memberi pelayanan secara penuh sesuai regulasi di masing-masing negara. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *