“Kupilih Cinta” Berakhir – Saatnya Harus Memilih

 “Kupilih Cinta” Berakhir – Saatnya Harus Memilih

Film ‘Kupilih Cinta’ (foto : Vidio)

JAYAKARTA NEWS – Berakhir sudah petualangan cinta Riri di original series ‘Kupilih Cinta’ episode 8 alias terakhir yang tayang di Vidio. Diangkat dari novel bertajuk ‘Seandainya Aku Harus Memilih’ karya Mira Widjaya, dan disutradarai Arie Azis, Riri yang diperankan Aurelie Moeremans di episode pamungkas ini masih ada cobaan terakhir setelah dihantam bertubi-tubi masalah, yaitu harus menentukan pilihan hidupnya.

Riri harus memilih kakak beradik antara Haris (Randi Pangalila) atau Bandi (Rangga Azof). Kakak beradik ini bingung sebab Riri harus bisa memilih keduanya atau salah satu guna menjadi ayah yang dikandung dalam rahim Riri.

Diceritakan, Bandi sakit dan dirawat di Rumah Sakit. Ketika siuman, Bandi memberi selamat kepada Haris yang telah dipilih Riri. Namun, Haris terpana karena Riri tiba-tiba kabur meninggalkan keduanya yang hanya bisa bengong dan heran. Ulah Riri ini membuktikan bahwa dia benar-benar tidak menyukai keduanya.

Lalu, kepada cowok siapakah pilihan Riri ? Perlu waktu bagi Riri menjatuhkan pilihannya. “Saya memilih diri sendiri untuk kehidupan saya di masa mendatang. Baik Haris maupun Bandi adalah sahabat-sahabat terbaik saya,” demikian ucap Riri di ending penutup ini.

Riri memilih siapa diantara dua cowok ganteng ini? Di ‘Kupilih Cinta’ episode 8, akan terjawab.(foto : Vidio)

“Saya enggak menambah atau mengurangi isi dan jalan cerita dari novel karya Mira W ini. Demikianlah apa adanya ending ceritanya,” cetus Arie Azis mantap kepada penulis yang menonton series ini secara terbatas, baru-baru ini.

Baik atau buruknya, biar Riri yang memilih cintanya. Selain itu, series ini juga diperkuat oleh kehadiran sederet bintang muda, yaitu Ibrahim Risyad, Raquel Katie Larkin dan lain-lain. Suka atau tak suka ?

Memang, ending yang sulit ditebak ini tak disangka sama sekali oleh para netizen. Tapi biarlah waktu berlalu…cinta kepada diri sendiri adalah sebuah pilihan hidup yang manis. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.