Connect with us

Kabar

Korban Tabrak Lari di Sumberpucung Malang Meninggal

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Kecelakaan antara Yamaha R4 vs Honda Beat terjadi pada hari Senin (10/4) di jalan Raya Jatiguwi Sumberpucung Kabupaten Malang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Kronologinya saat pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol N 2723 IQ berbocengan melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang berhaluan terlalu ke kanan jalan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan Yamaha R4. Karena jarak sudah dekat pengendara sepeda motor Honda Beat tidak dapat menguasai setir dan rem, sehingga terjadi tabrak samping dengan kendaraan Yamaha R4 tak di kenal. Ungkap Ardian (27) saksi mata saat kejadian.

Identitas korban pengendara Honda Beat adalah warga jalan Jokromo Ngebruk Sumberpucung Kabupaten Malang diketahui bernama Muhammad Rizaludin Syahroni (19) mengalami luka benturan kepala dan meninggal dunia saat akan dibawa ke Rumah Sakit Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Sedangkan yang dibonceng bernama Soepami (60)  mengalami benturan kepala dan keseleo pada bahu kiri dan dirawat di Rumah Sakit Kepanjen. Setelah kejadian pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha R4 melarikan diri ke arah timur dan tidak diketahui identitasnya. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *