Connect with us

Kabar

Kiai Ma’ruf: Peran Relawan Penting di Pilpres

Published

on

KSPSI menemui Ma’ruf Amin untuk mendeklarasikan dukungan di Pilpres 2019 –foto okezone

Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menegaskan selain partai politik, relawan juga memiliki peran yang sangat penting dalam memenangkan pilpres 2019. Sehingga Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin akan saling bersinergi dengan seluruh kelompok relawan yang tersebar di penjuru daerah.

“Saya pun hampir setiap hari menerima deklarasi relawan. Peran relawan penting selain peran parpol dan kelompok profesional. Relawan juga tersebar di berbagai daerah. Para relawan yang datang ke saya dari berbagai segmentasi antara lain ulama, mubaligh, buruh dan milenial. Sehingga peran relawan penting dalam memenangkan pilpres mendatang,” ucap Kiai Ma’ruf sebelum menerima Serikat Pekerja KSPSI di kediamannya Jln Situbondo, Kamis (27/12).

Kiai Ma’ruf juga menekankan tidak ada persaingan antara parpol dan relawan. Karena pada dasarnya semua pihak berlomba untuk berkontribusi memenangkan paslon 01.

“Selalu ada koordinasi relawan dan parpol karena arahnya satu yaitu memenangkan pasangan calon 01. Jadi dukungan dari berbagai pintu menuju satu pintu kemenangan,” lanjutnya.

Kiai Ma’ruf juga mengatakan dirinya selalu berpesan kepada para relawan untuk bekerja secara santun.

“Pilpres kontenstasi tiap lima tahun sekali. Jadi jangan mengorbankan keutuhan bangsa. Terlalu mahal keutuhan bangsa goyah hanya karena pilpres. Saya selalu meminta relawan untuk bekerja secara santun, menjaga persatuan Indonesia,” tandasnya.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *