Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Raffles Hotel Jakarta

Published

on

ACCORHOTELS area Jakarta dan Tangerang hadir dengan penawaran spesial akhir tahun. Ragam penawaran mulai dari paket kamar, sajian makanan dan minuman, sampai paket tahun baru, dirancang bertema menarik untuk memanjakan para tamu dalam kemeriahan Natal dan Tahun Baru.

Penawaran akhir tahun dikemas dalam rangkaian perayaan 130 tahun Raffles, sejak Raffles Singapore pertama kali membuka pintu di tahun 1887. Nikmati sajian spesial Natal “12 Days before Christmas”yang disajikan dalam 4-course lunch menu bersama mereka yang Anda sayangi selama periode 12-23 Desember 2017 seharga Rp450,000++ per orang.

Rayakan Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch Buffet kreasi spesial dari Executive Chef Matias bersama tim kuliner hanya di Arts Café by Raffles.

Harga mulai dari Rp.688,000++ per orang termasuk minuman pembuka,  free flow iced tea dan  chilled juice. Tambahan free flow beer dan wine hanya seharga IDR 200,000++ per orang.

New Year’s Eve Buffet Dinner digelar di Arts Café by Raffles dan ditutup dengan pesta countdown di Navina Pool Bar yang terletak di lantai 14 dengan hiburan live music dan penampilan DJ, dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai selesai. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *