Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta: Hana Anak Lugu, Dia Dijebak

 Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta: Hana Anak Lugu, Dia Dijebak

Hana Hanifah dan Kriss Hatta– foto instagram

JAYAKARTA NEWS—  Aktor Kriss Hatta yang mengaku pacar Hana Hanifah (HH) akan segera menyusul ke Medan, setelah pekerjaannya di Jakarta selesai. Ditelepon ke telepon genggamnya, Kriss menjawab ramah dan detil.

“Saya akan mensupport dia. Hana itu anak lugu dan baik. Usianya saja masih 23 tahun,” ujar Kriss yang sudah mengontak Hana, tapi belum mendapat jawaban. Kriss jadi penasaran.

“Saya tahu, Hana memang jadi saksi, tapi kok ditahan oleh polisi Medan. Ini yang enggak benar,” tutur Kriss tenang. “Ia sengaja dijebak oleh seseorang,” imbuhnya.

Oleh seorang pria asal Medan berinisial R yang konon sudah memberikan uang Rp 20 juta sebagai uang muka untuk bisa sekamar dengan Hana ? “Untuk masalah itu, no comment,” jawab Kriss cepat.

Yang jelas, dalam pembicaraan singkat di hp nya, Kriss senang kalau dibilang dia pacar dekatnya Hana. Jadian menikah? “Doakan saja. Saya juga berharap kasus ini cepat selesai,” timpalnya.

Kriss dan Hana menikmati masa berpacaran di malam Minggu (11/7) sampai pagi. Mendadak malamnya, Hana terbang ke Medan sendiri, dan Kriss tak diberitahu. “Ini mengherankan. Bahkan, keluarga dan pengacaranya, Machi Achmad, juga enggak tahu. Yang mengherankan lagi, kenapa setiba di bandara Medan, Hana enggak dirapid test? Dia kan statusnya sebagai turis, orang luar Medan,” tukas Kriss.

Hana Hanifah atau aktris FTV berinisial HH belakangan sempat membetot perhatian karena ia ditangkap oleh aparat keamanan Medan di sebuah hotel bersama seorang pria. Hana diduga terlibat dalam prostitusi online. Dan dikabarkan Hana baru menerima uang Rp 20 juta. Kasus yang menimpa Hana mencuat setelah model Vanessa Angel yang juga terlibat dalam jaringan prostitusi lewat online (ada mucikari dan agen penawar jasa) untuk ditawarkan kepada pria kaya raya hidung belang.  Vanessa Angel sempat diseret ke pengadilan dan dihukum, dan kini sudah bebas bahkan sudah menikah. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *