Jokowi Ajak Masyarakat Tonton Film ‘Sultan Agung:The Untold Love Story’

 Jokowi Ajak Masyarakat Tonton Film ‘Sultan Agung:The Untold Love Story’

Salah satu adegan dalam film ‘Sultan Agung: The Untold Love Story’–istimewa

Salah satu adegan dalam film ‘Sultan Agung: The Untold Love Story’–istimewa

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat menonton film “Sultan Agung: The Untold Love Story” yang akan diluncurkan perdana pada 23 Agustus 2018. “Kami harapkan masyarakat bisa menonton film yang sangat kolosal ini,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Dusun Gamplong, Moyudan, Sleman, DIY, Minggu sore.

Menurut Jokowi, film yang dipersembahakan oleh Mooryati Soedibyo Cinema itu patut diapresiasi karena merupakan film kolosal terbesar pertama yang dibuat di Indonesia.

Pemain utama film sejarah yang disutradarai Hanung Bramantyo itu antara lain Ario Bayu sebagai Sultan Agung, Anindia Kusuma Putri (Putri Indonesia 2015), Adinia Wirasti, Marthino Lio, serta Putri Marino. “Film ini bisa menjadi sebuah contoh kepemimpinan,” kata Presiden.

Dalam kesempatan itu, Presiden juga meminta aktor Ario Bayu untuk maju ke panggung. Presiden meminta Ario untuk menjelaskan manfaat yang bisa didapatkan masyarakat jika menonton film itu.

“Saya sebagai anak muda yang sempat tinggal di luar negeri (melalui Film Sultan Agung) semacam dibawa kembali ke lorong waktu. Ternyata kita memiliki pemimpin-pemimpin yang patut kita hidupkan kembali keteladanannya,” kata Ario Bayu.***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *