Joe’s Grill, Spesial buat Penikmat Daging Bakar

 Joe’s Grill, Spesial buat Penikmat Daging Bakar

SATU lagi referensi tempat untuk bersantai, makan dan minum. Tempat ini bernama Joe’s Grill di Swiss-Belhotel Mangga Besar. Tepatnya di lobby level dengan kapasitas tempat duduk hingga 136 orang. Tempat ini  memang untuk melayani berbagai hidangan panggang terbaiknya. Buka setiap hari dari 11:00-00:00 WIB.

Di bulan Maret ini, tempat ini menawarkan Grilled Meat, dimana pengalaman memasak daging panggang dengan teknik memasak Korean barbeque bisa dirasakan. Menu utama terdiri dari tujuh macam daging dengan kualitas premium. Disajikan dengan nasi putih atau kentang tumbuk, sayuran segar komplet dengan saus teriyaki, barbeque, blackpepper, honey mustard dan saus special Korea, XO sauce.

Untuk menu ikan bakar, dibumbui dengan garam, merica, perasan jeruk nipis, kecap manis dan bubuk ketumbar disajikan dengan sambal Dabu Dabu khas dari Manado, Ikan Bakar Bobara. Menu ini disajikan dengan sayuran segar.

Ketika hari-hari terasa panjang untuk dilalui dan perlu minuman untuk bersantai, Joe’s Grill hadir dengan minuman yang menarik untuk dinikmati, baik itu mocktail dan cocktail. Cocktail dingin yang menyegarkan, Red Velvet dan Watermelon Hazelnut adalah pilihan yang tepat.

Untuk pecinta minuman yang terbuat dari susu, nikmati Anise Blanc perpaduan dari es krim vanilla, star anise, susu segar dan monin chocoblanc disajikan dalam gelas tumbler dengan daun mint sebagai hiasan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *