Jalan-jalan ke Bandung, “Cobain” Swiss-Belresort Dago Heritage

 Jalan-jalan ke Bandung, “Cobain” Swiss-Belresort Dago Heritage

JARINNGAN Swiss-Belhotel International telah  membuka resor terbarunya dengan menyusul soft opening Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung.

Untuk tujuan liburan ke Bandung, warga Jabodetabek dan dari mana pun, kini tersedia pilihan baru tempat untuk menginap di Bandung, tepatnya ada di kawasan Dago, dengan dibukanya Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung.

Berlokasi di  kawasan Dago Atas, Swiss-Belresort Dago menjadikan resor ini sebagai  properti Swiss-Belresort pertama di Jawa.

Hotel ini terletak di dalam kompleks Lapangan Golf Dago Heritage, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu lapangan golf tertua di Indonesia.

“Kami mengidentifikasi potensi Bandung sebagai tempat untuk mengembangkan Swiss-Belresort pertama kami di Jawa Barat,” kata Emmanuel Guillard, wakil presiden senior operasi dan pengembangan Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Malaysia, Kamboja.

“Bisnis dan pariwisata berkembang pesat di kota ini dengan sejumlah bangunan baru yang mengesankan sedang dalam pembangunan,” kata  Guillard.

“Bandung juga mudah diakses dengan berbagai pilihan transportasi dari Jakarta dan beberapa kota lain di Indonesia, terutama dengan bandara untuk melayani penerbangan langsung baik lokal maupun  internasional ke kota.”

Menurut Guillard, Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan berbagai fasilitas berstandar internasional termasuk restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas pertemuan, dan akses mudah ke Lapangan Golf Dago Heritage.

“Selain Bali dan Jawa, kami juga merencanakan lebih banyak proyek dan pembukaan Swiss-Belresort di tujuan lain di seluruh Indonesia, termasuk Pulau Belitung,” kata ketua Swiss-Belhotel International, Gavin Faull.

“Merek Swiss-Belresort dirancang untuk memberikan pengunjung resor bernilai uang di destinasi terbaik, dan untuk menawarkan layanan dan fasilitas berstandar internasional dengan akses mudah ke pilihan rekreasi dan pilihan rekreasi yang menarik,” tandasnya, ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *