JakCloth Yes 2017, Ada 450 Brand dan 200 Musisi

 JakCloth Yes 2017, Ada 450 Brand dan 200 Musisi

INILAH momentum yang sangat dinanti-nantikan, khususnya kaum muda. Sebab, di tempat inilah Anda bisa berbelanja berbagai item fashion terkini, sambil menonton konser musik dari band dalam maupun luar negeri?

Jakcloth akhir tahun akan segera digelar untuk kamu, bertajuk “Jakcloth Year End Sale 2017 (Jakcloth YES 2017)” di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta,  pada 6 hingga 10 Desember 2017.

CEO Lian Mipro, Ucok Nasution sebagai promotor Jakcloth mengungkapkan, acara yang menyandang gelar The Biggest Youth Clothing and Music Festival di Indonesia ini untuk menjaga eksistensi produk-produk dalam negeri. Jakcloth YES 2017 akan menghadirkan hingga 450 brand clothing dengan beragam pilihan produk terbaiknya.

“Ini adalah event terakhir kami untuk tahun 2017 setelah hadir keliling daerah di Indonesia,” kata CEO Lian Mipro, Ucok Nasution. Selain menghadirkan ratusan brand clothing lokal, Jakcloth Year End Sale 2017 juga akan menghadirkan penampilan sekitar 200 musisi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Mulai dari Madball (Amerika), Miss May I (Amerika), Raisa, Payung Teduh, Naif, Tulis, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky + MC B.A.D, Last Child, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, Jaz (Malaysia), Burgerkill, Barasuara, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Revenge The Fate, dan masih banyak lagi.

Ucok Nasution mengungkapkan, perhelatan Jakcloth kali ini akan menjadi salah satu yang spesial bagi para pengunjung. Karena menurutnya, pertunjukkan musik dari para musisi yang menjadi daya tarik pengunjung Jakcloth selama sembilan tahun belakangan ini, akan berakhir di tahun ini.

Di tahun 2018 mendatang, Jakcloth akan mengubah konsep yang lebih baru dan menarik, untuk memberikan ruang lebih kepada pemilik clothing brand dan para pelaku industri kreatif lainnya untuk mengembangkan usahanya.

“Kalau dulu di tahun-tahun awal, musik untuk menarik mereka untuk belanja, sekarang ini justru pengunjung datang ke Jakcloth memang untuk berbelanja. Jadi di tahun depan kami akan kembali ke tujuan awal, dengan menonjolkan bisnis clothing yang kental dan berfokus sebagai pusat kreatif anak muda,” tandasnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *