“Jakarta Petshop” Hadir di Ulujami

 “Jakarta Petshop” Hadir di Ulujami

Jakarta Petshop Swadarma, di Jl. Swadarma Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (foto: rr)

JAYAKARTA NEWS – Brand “Jakarta Petshop” mampu menyodok ke deretan atas petshop-petshop yang ada di Jakarta raya. Sejak dibuka pertama kali, April 2021, Jakarta Petshop kini sudah “beranak”. “Hari ini, bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Jakarta Petshop membuka cabang di Jl. Swadarma, Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta Selatan,” ujar Parwito, pemilik Jakarta Petshop Kamis (28/10/2021).

Petshop yang terletak di seberang Tanri Abeng University (TAU) itu, adalah petshop kedua, setelah sebelumnya, tepatnya enam bulan lalu, Jakarta Petshop buka di Jl. Anggrek Garuda, Slipi, Jakarta Barat. “Jika perkembangannya bagus, kami akan melebarkan sayap ke daerah-daerah lain. Prinsipnya, punya satu atau sepuluh petshop, repotnya sama,” tambah Parwito sembali tertawa.

Di Jakarta Petshop, baik di Jl Anggrek Garuda, Slipi maupun di Jl Swadarma, Ulujami, dilengkapi fasilitas grooming dan hotel (tempat penitipan) kucing. “Ada pemikiran juga untuk membuka dokter hewan praktek,” ujar Parwito, didampingi Adhin, store manager Jakarta Petshop.

Suasana hari pertama pembukaan Jakarta Petshop, Jl Swadarma, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (foto: rr)

Adhin menambahkan, di petshop yang ia kelola, menjanjikan kelengkapan produk. “Hasil riset kami, pelanggan sangat memperhatikan faktor makanan bagi kucing-kucing kesayangannya. Mulai dari makanan basah, makanan kering, kadar protein, nutrisi, hingga fanatisme merek,” ujarnya.

Selain produk yang lengkap, Jakarta Petshop juga dikenal dengan pelayanan yang sangat bersahabat. Para karyawan tidak hanya dibekali product knowledge, tetapi juga disertai skill hospitaliti. Ruang toko yang nyaman, sejuk, serta penataan produk yang rapi, juga menjadi perhatian Jakarta Petshop.

“Terhadap customer, kami juga tak segan melakukan little conversation,” ujar Adhin. Ia menambahkan, tidak sedikit customer yang begitu masuk toko menjadi bimbang karena melihat banyaknya pilihan. Apalagi kalau baru memelihara kucing. “Sebisa mungkin, kami membantu. Tentunya seizin mereka. Kami juga tak segan memberikan saran terbaik jika kucing kesayangan mereka bermasalah,” imbuh Adhin.

Jakarta Petshop Jalan Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan yang baru saja dibuka itu juga menyediakan fasilitas hotel kucing, atau tempat penitipan kucing. “Untuk sementara kami sediakan 12 ‘kamar’,” kata Parwito, sambil menunjukkan “hotel kucing” di ruang ber-AC. “Sementara baru penitipan kucing. Untuk penitipan anjing, belum,” tambahnya. (rr)

Salah satu sudut display produk Jakarta Petshop, Jl. Swadarma, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (foto: rr)

VIDEO GRAND OPENING JAKARTA PETSHOP SWADARMA

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *