Inovasi Baru dari Bank OCBC NISP

 Inovasi Baru dari Bank OCBC NISP

BANK OCBC NISP meluncurkan produk Tanda 360 Plus, yaitu tabungan dengan 12 mata uang dalam satu rekening. Keuntungan dari tabungan multicurrency ini dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan.

Tanda 360 Plus yang memilki fitur multicurrency ini dapat mengelola mata uang anatara lain Rupiah (IDR), US Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Japanese Yen (JPY), Euro(EUR),Australian Dollar (AUD), Poundsterling (GBP,) Hongkong Dollar (HKD), Swis Franc (CHF), Canadian Dollar (CAD), New Zealand Dollar.

Menyasar kalangan emerging affluent dengan mobilitas yang tinggi, tabungan ini memberikan fleksibilitas bertransaksi hingga 12 mata uang. menawarkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif sehingga membantu nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan secara mudah dan nyaman. Ka Jit  – Head Of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP mengungkapkan “Harapan kami di tahun ini adalah meningkatkan CASA. Upaya ini dilakukan dengan senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Diringi juga dengan peningkatan kualitas dan layanan. Untuk itu kami menghadirkan Tanda 360 Plus untuk melengkapi kebutuhan nasabah.

Berbagai keunggulan bertransaksi khususnya dalam mata uang rupiah adalah hal utama yang tetap menjadi daya tarik produk Tanda 360 Plus ini. Keunggulan Tanda 360 Plus yang dapat di  nikmati oleh nasabah adalah ; bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transaksi transfer ATM (melalui jaringan ATM Bank OCBC NISP, OCBC Bank, Bankcard, ATM Bersama, Prima, ATM Mandiiri dan ATM BCA), bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM (melalui jaringan ATM Bank OCBC NISP, ATM Bersama, Prima, ATM Mandiri dan ATM BCA, bebas biaya transaksi transfer melalui fasilitas Internet Banking & Mobile banking dan bebas biaya pembelanjaan/debit belanja (melalui jaringan VISA, debit BCA, dan Prima)

Selain itu dengan terus meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi melalui berbagai e-channel, nasabah dapat mengumpulkan Reward Poin yang dapat dilakukan dengan hadiah menarik seperti kendaraan bermotor,gadget, voucher, dan lain-lain. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *