Inilah Telur-telur Paskah Paling Wah

 Inilah Telur-telur Paskah Paling Wah

KAMIS Putih, Jumat Agung, semua hari suka cita Paskah… adalah rangkaian hari yang sangat dinanti umat Kristiani seluruh dunia. Sebuah perayaan yang disambut dengan ceria. Karenanya, ada banyak sekali cara mereka merayakannya.

Jayakartanews menelusuri aneka tradisi Paskah di seluruh dunia melalui berbagai situs internet. Lebih khusus lagi, seputar telur paskah yang sangat khas. Alhasil, didapatlah beberapa kreasi telur paskah yang benar-benar wah. Selain bisa untuk dekorasi, telur-telur paskah nan wah ini, dijamin bisa menghibur.

TELUR NAGA DI ATAS TAHTA : Ide ini lahir dari seorang penggemar film seri HBO “Game of Thrones”, bernama Jacquia. Terinspirasi dari film drama fantasi itu, lahirlah ide mendekorasi Telur Naga di Atas Tahta. Bentuknya benar-benar menyerupai telur naga yang sering terlihat dalam tayangan seri HBO. Serial ini memiliki banyak penggemar di Amerika Serikat, khususnya penggemar film-film fantasi.

TELUR STAR TREK: Sebuah dekorasi telur yang terinspirasi dari film Star Trek. Penggemar Star Trek tentu tahu, film yang muncul pertama kali di televisi Amerika Serikat tahun 1965 ini, telah berhasil menghimpun jutaan pecinta di seluruh dunia. Bahkan mereka punya event Star Trek Conventions (pertemuan para penggemar Star Trek) sedunia. Film fiksi ilmiah ini bercerita tentang armada bintang Starfleed, sebagai perwakilan kehidupan manusia 200 tahun ke depan bersama-sama dengan United Federation of Planets, kumpulan spesies dari planet dan tata surya lain. Nah, terinspirasi dari ide itulah, lahir dekorasi telur unik yang pada masing-masing telur dihiasi lambang yang berbeda berbagai planet dan kelompok semesta Star Trek.

WALKING DEAD EGGS: Sungguh, ide dekorasi telur yang satu ini sangat ekstrim. Suatu pendekatan yang berbeda untuk memaknai kebangkitan! Idenya diambil juga dari serial horor televisi di Amerika Serikat yang sangat digemari berjudul “The Walking Dead”. Film yang pertama tayang tahun 2010 itu, menampilkan pemeran utama Rick Grimes yang terbangun dari koma berbulan-bulan. Ketika sadar ia menghadapi dunia pasca-apokaliptik yang dibanjiri oleh zombi yang biasa disebut “walker”. Rick dan keluarga memimpin kelompok yang masih tersisa untuk berjuang bertahan hidup di tengah dunia zombi dan beberapa manusia lain yang tak kalah bahayanya dibanding zombi itu sendiri. Nah, telur-telur yang terinspirasi dari film horor itu, benar-benar tampak horor!

Nah, di luar tiga kreasi paling menarik tadi, kita masih dimanjakan oleh kreasi telur paskah lain yang membuat kita ingin mengoleksinya. Jika mengoleksi karya itu menjadi sesuatu yang mustahil, maka tidak ada salahnya Anda membuat kreasi sendiri, bukan? Wujudkan ide kreatif telur paskahmu! Berikut adalah aneka hiasan telur paskah yang bisa menjadi sumber inspirasi.

Queen’s Eggs
Telur ukir
Lego my Eggs
Pop Art
Beaded Eggs
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *