Ini Dia Pengakuan Memilukan Roro Fitria

 Ini Dia Pengakuan Memilukan Roro Fitria

roro fitria–istimewa

 

Roro Fitria masih syok dan kerap menangis mengingat kesalahan yang dibuatnya, terjerumus gunakan narkoba. Padahal dia adalah public fugure yang beberapa waktu lalu ikut mengkampanyekan anti-narkoba. Tapi entah bagaimana dia kemudian menggunakan barang haram itu. Kini dia luar biasa menyesal dan malu, tapi apa mau dikata ibarat ‘nasi sudah menjadi bubur’.

“Saya mohon maaf kepada keluarga besar saya, kakak saya, fans saya, semua anak muda karena telah melakukan hal yang memalukan dan ini jadi pelajaran untuk saya ke depan,” ujarnya sembari terisak saat diwawancarai sebuah stasiun swasta, Jumat lalu. Namun ia mengaku baru beberapa bulan memakai sabu dan terakhir menggunakannya bulan lalu.

roro fitria–instagram

Sebagaimana diketahui, Kamis (15/2) lalu, jagat hiburan Tanah Air kembali dikejutkan kabar diringkusnya  Roro Fitria, seorang model juga pesinetron, akibat  terlibat penggunaan narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Pola Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan adanya penangkapan artis bernama Roro Fitria Nur tersebut. “Iya benar (Roro Fitria) karena pesan sabu sebanyak 2 gram,” ujarnya.

Ini merupakan pertama kalinya Roro Fitria harus terjerat hukum atas kasus narkoba. Tertangkapnya Roro Fitria terkait kasus narkoba menambah jajaran selebriti yang ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Sebelum Fachri Albar, dan Jennifer Dunn ditangkap satuan polisi karena terbukti mengonsumsi narkoba. ***

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.