Holcim Luncurkan Power Max dan Wall Max

 Holcim Luncurkan Power Max dan Wall Max

HOLCIMS Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus, Power Max dan Wall Max untuk menangkap peluang dari pembangunan-pembangunan yang ada.

Kedua inovasi terbaru tersebut, diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/12) dengan tajuk “Konstruksi dalam Era Digital”.

“Bukan hanya keindahan, tapi kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama. Power Max  dan Wall Max adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan,” ungkap Dhamayanti Suhita, Marketing Director Holcim Indonesia.

Power Max, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula Micro Filler Particle danStrength Agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama.

Wall Max, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *