Connect with us

Ekonomi & Bisnis

HighPoint Meluncurkan Case

Published

on

HIGHPOINT akhirnya resmi meluncurkan Case. Ini merupakan  Furniture Modular untuk hunian modern. Sesuai dengan namanya, furniture modular tersedia dalam bentuk modul atau bagian terpisah yang dapat ditambah ataupun dikurangi sesuai kebutuhan.
Menjawab kebutuhan ini, HighPoint meluncurkan Case, sebuah inovasi dan solusi lengkap furniture modular yang memberikan pilihan praktis untuk berbagai konfigurasi dengan beragam warna dan ukuran.
“Ini merupakan hasil dari inovasi kami di HighPoint Group, dimana tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design sehingga  tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya,” jelas Direktur HighPoint Group, Wilinton Sutamin.
Konsep Minimalist, Nature dan Urban merupakan beberapa contoh yang ditawarkan dari sekian banyak konfigurasi yang ada. Ada beragam pilihan warna solid seperti putih, abu-abu gelap ataupun motif kayu. Konfigurasi modul pun bervariasi mulai dari ketinggian 20 sentimeter hingga 200 sentimeter.
Demikian halnya dengan konsep lemari Case,  bisa menentukan konsep lemari yang sesuai karena lemari Case tampil dengan 9 pilihan modul yang berbeda sesuai dengan kebutuhan.  Untuk finishing pintunya terdapat 3 pilihan yaitu warna solid putih dan abu-abu, motif kayu, ataupun kaca .
Furniture Case memang tidak hanya memberikan fungsi dan estetika tetapi juga memperhatikan faktor kesehatan, dimana seringkali bau menyengat pada lapisan furniture mengganggu indera penciuman, aroma bau tersebut dapat menimbulkan saluran pernafasan akibat bahan kimia yang terkandung di dalamnya.
“Kami peduli dengan kesehatan keluarga, sehingga proses pembuatan  dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun, ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan,” papar Wilinton di gedung HighPont  Jalan Sultan Iskandar Muda no. 88C, Jakarta Selatan.
Secara visual, ruanganpun terlihat tertata dengan rapih dikarenakan furniture  tersebut memberikan kelebihan lain seperti design yang multi fungsi seperti TV Kabinet yang dipadu dengan tempat penyimpanan lainnya.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *