Hidup Sehat ala Polytron Belleza

 Hidup Sehat ala Polytron Belleza

POLA hidup sehat semakin menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya adalah tumbuhnya kesadaran memperbanyak konsumsi sayur mayur dan buah-buahan sesuai prinsip gizi seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin yang tinggi, apalagi di bulan puasa.

Memahami hal ini, Polytron memperkenalkan lemari es terbarunya, Polytron Belleza 3. Lemari es dengan fitur unggulan Shielded Moisture Compartment yang dijamin mampu menjaga kesegaran buah hingga 2x lebih lama dibanding lemari es lainnya dan Humidity Control Crisper yang mampu menjaga kelembaban sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering.

Home Appliances Product Manager Polytron, Albert Fleming mempertegas komitmen Polytron. “Sebagai brand asli Indonesia, kami selalu berusaha membaca tren dan kecenderungan masyarakat Indonesia. Untuk itulah, kami meluncurkan Polytron Belleza 3 yang mampu menjaga kualitas gizi makanan, khususnya buah-buahan dan sayur mayur,” ungkap Albert Fleming.

Buah-buahan dan sayur mayur adalah elemen penting dalam prinsip gizi seimbang. Mengonsumsi banyak buah dan sayur akan membantu menurunkan risiko berbagai penyakit berbahaya, misalnya tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner, stroke dan beberapa jenis kanker. Namun, jika buah-buahan dan sayur mayur tidak ditangani dengan seksama, dapat juga menjadi sumber mikroba berbahaya yang menyerang tubuh, khususnya saluran pencernaan.

Misalnya saja buah dan sayur dapat terkontaminasi berbagai bakteri, seperti listeria, salmonella, dan berbagai jenis bakteri berbahaya lainnya. Itulah sebabnya sangat penting memastikan penyimpanan buah dan sayur yang memadai di dalam lemari es. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *