Glory 580 Siap Jadi Rebutan

 Glory 580 Siap Jadi Rebutan

SOKONINDO Automobile yang menaungi merk Dongfeng Sokon di Indonesia resmi memperkenalkan dan mulai memasarkan jagoan baru mereka yaitu DFSK Glory 580 yang akan head to head dengan Honda CR-V Turbo.

CO-CEO dari PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, menyatakan bahwa dengan banderol mulai 220 juta, DFSK Glory 580 ditargetkan mampu mencapai penjualan hingga 8.000 unit, bahkan bisa 9.000 unit hingga akhir tahun 2018 ini. Angka tersebut merupakan angka yang cukup optimistis, apalagi untuk sebuah merk yang masih terhitung baru di pasar otomotif Indonesia.

Namun bukan berarti target tersebut mustahil tercapai, karena sejatinya DFSK Glory 580 sendiri punya kans untuk mencapai target tersebut dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Apalagi jika bicara masalah banderol, maka jelas DFSK Glory 580 menang telak dari rival terdekatnya yang banderolnya sudah di atas 400 jutaan rupiah.

Pun begitu dengan keberanian pihak Sokonindo yang menawarkan super warranty yang mencapai 7 tahun lamanya atau 150 ribu km. Nah, strategi ini sendiri nampanya mirip dengan saudara senegaranya yaitu Wuling, yang menawarkan mobil dengan harga murah, dan garansi untuk mendapatkan kepercayaan dari calon konsumennya.

DFSK Glory 580 sendiri dibekali dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.800cc naturally aspirated dengan tenaga maksimal 131 PS dan juga mesin 1.500cc Turbo yang bertenaga 150 PS. Mobil ini ditawarkan dalam tiga pilihan trim, yaitu Elite Version, Comfort Version dan juga Luxury Version. Masing – masing trim sendiri akan ditawarkan dua opsi transmisi, otomatis dengan CVT atau manual dengan enam percepatan.

Beberapa fitur yang menjadi highlight di DFSK Glory 580 ini sendiri adalah penggunaan velg 17 inci, smart key dengan push start/stop button, electronic parking brake, dashcam, moonroof, empat buah airbag dan juga kursi ISOFIX. Mobil ini rencananya akan mulai dikirim ke konsumennya pada akhir April 2018 ini. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *