‘Get Lost’ Sekelompok Remaja Tersesat di Gua Pendem yang Angker

 ‘Get Lost’ Sekelompok Remaja Tersesat di  Gua Pendem yang Angker

ilustrasi fil ‘Get Lost’–sumber wartakotatribunnews

ilustrasi fil ‘Get Lost’–sumber wartakotatribunnews

Film Get Lost mengisahkan tentang sejumlah remaja yang tersesat di kawasan Gua Pendem di Cilacap yang dikenal angker, dan kemudian menyaksikan berbagai kejadian horor.

Dalam  film produksi Pafindo tersebut, ada pesan pendidikan, karena sejarah tentang Benteng Pendem yang dibangun oleh VOC Belanda dan kemudian dikuasai tentara Jepang. Juga tentang para pahlawan yang dilecehkan tentara Jepang.

“Film ini menghadirkan sekelompok anak pelajar SMA yang penasaran, menantang nyali secara sembrono di tempat yang seharusnya dijaga,” jelas Gion Prabowo, sang produser.

Kedatangan para pelajar ke Benteng Pendem karena mereka bolos sekolah, kemudian mengalami peristiwa misterius memasuki dimensi ruang lain. Mereka hilang di Benteng Pendem.

“Ini film perjuangan Pafindo. Kami berjuang masuk di Cinema 21 sejak 2016 tanpa bawa-bawa nama organisasi. Film dirancang dengan baik. Kami buat film dengan biaya tidak luar biasa,” ungkap Ketum Pafindo, Gion Prabowo SH kepada penulis.

Film ini dibintangi oleh Angelica Simperler, Agatha Valerie, Maxime Bouttier, Indra Kharisma, dll dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Maret 2018.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *