‘Follow Me’ – Film Thriller Gore yang Sadis dan Penuh Kekerasan

 ‘Follow Me’ – Film Thriller Gore yang Sadis dan Penuh Kekerasan

Adegan film ‘Follow Me’ yang menegangkan dan penuh kekerasan (foto: Istimewa)

JAYAKARTA NEWS – Film produksi tahun 2020 yang juga berjudul ‘No Escape’ ini termasuk genre thriller, misteri dan adventure. Malah ada pengamat film di Amrik yang mengklasifikasikan, film ini selain tontonan menghibur, bisa digolongkan bergenre ‘thriller gore’ yaitu subgenre jenis horor yang dipenuhi unsur sadis yang berfokus pada efek darah dan penyiksaan ketegangan yang bikin ngilu.

Disutradarai Will Wernick, Cole (Keegan Allen), vlogger  dengan belasan juta followers yang sukses karena selalu mencoba tantangan baru. Sampai suatu saat ia dapat tawaran berpartisipasi dalam ajang tantangan permainan untuk bisa lolos dari lokasi yang penuh misteri di Moskow, ibukota Rusia.

Cole dan empat temannya ternyata memasuki dunia yang sangat berbahaya penuh kekerasan yang mengancam nyawanya. Ia bersama kekasihnya, Erin (Holland Roder), Thomas (Denzel Whitaker), Sam (Siya) dan Dash (George Janko) mendatangi tempat di penjara Bolshevik.

Sementara itu, Alexei (Ronen Rubinstein), jutawan muda Rusia mengakomodasikan semua keperluan game dan tantangan khusus. Ada ‘escape room’ didalam penjara mengerikan yang hanya ada satu di dunia dimana musuh Uni Soviet kala itu disiksa dan dibunuh secara kejam.

Berbagai permainan dan ruang pelarian yang paling intens tetap diikuti Cole penuh semangat. Teman-temannya yang terjebak dalam permainan yang tampaknya sederhana tapi berbahaya dan nyawanya sudah di ujung maut, berhasil ditolong dan diselamatkan.

Ini sebuah pekerjaan gotong royong dan harus berjuang untuk mengatasi ‘test case’ sebuah permainan untuk kelangsungan hidup mereka. Berdurasi 90 menit, ‘Follow Me’ dirilis pertama di Amrik 20 September 2020 dan bakal ditayangkan di bioskop di Indonesia, Jumat (26/11) secara serentak. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *