Film ‘Raging Fire’ – Dari Kawan jadi Lawan

 Film ‘Raging Fire’ – Dari Kawan jadi Lawan

Adegan di film ‘Raging Fire’ (foto Super Bullet Picture)

JAYAKARTA NEWS – Karya terakhir dan legendaris sutradara terkenal dari Hongkong Benny Chan yang wafat terkena kanker di tahun 2020 adalah ‘Raging Fire’. Sutradara sekaligus penulis skenario Benny Chan dalam film aksi thriller tersebut bekerjasama dengan aktor Donnie Yen yang juga bertindak selaku produser.

Film produksi Super Bullet Picture, Emperor Motion Picture, Tencent Picture dan Emperor Group ini dirilis pertama di China 30 Juli 2021 dan di Indonesia kebagian tayang mulai 4 Desember 2021. Sebagai lawan main Donnie Yen di film ini adalah Nicholas Tse. Mereka berdua telah banyak membintangi film laga dan saling bekerjasama menumpas kejahatan. Namun, di ‘Raging Fire’, mereka berdua yang semula kawan menjadi lawan.

Donnie Yen dan Nicholas Tse (foto Super Bullet Picture)

Donnie Yen didapuk menjadi polisi bersih bernama Shan. Sebaliknya, Nicholas Tse menjadi sosok antagonis, jahat dan kejam bernama Ngo. Polisi Shan memiliki rekam jejak sukses dan disegani korps polisi  kali ini menghadapi kasus yang membahayakan dirinya, isteri dan anaknya.

Ia berujung konfrontasi dengan grup kriminal pimpinan Ngo mantan teman kerjanya dulu di kepolisian. Namun, Ngo memiliki dendam di penjara oleh Shan dan berharap dendamnya terbayarkan.

Selain Donnie Yen dan Nicholas Tse, film yang dipenuhi adegan bak buk bak buk dan tembak menembak ini juga ditemani bintang-bintang Asia lain, seperti Patrick Tan, Jeana Ho, Ray Liu, Prince Mak, Kenny Wong, Qin Lan dll. Kisah ‘Raging Fire’ menarik karena kawan kali ini menjadi lawan saling berhadapan. “Ini reuni di film. Kita berdua menjadi lebih dewasa,” ujar Donnie Yen polos. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *