Film ‘Kuntilanak 3’ Isi Libur Lebaran 2022

 Film ‘Kuntilanak 3’ Isi Libur Lebaran 2022

Nena Rosier dan lima bintang anak memperkuat film ‘Kuntilanak 3’ (foto : MVP)

JAYAKARTA NEWS – Tertunda dua tahun akibat pandemi, Multi Vision Plus (MVP) Pictures kali ini siap merayakan dan meramaikan libur Lebaran 2022 dengan film Kuntilanak 3. Masih disutradarai Rizal Mantovani, film horor fantasi ini bakal menghentak sederet bioskop di Tanah Air mulai 30 April 2022 mendatang.

Selain dibintangi 5 aktor cilik berbakat yaitu Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezi dan Ciara Nadine Brosnan, film ino juga menampilkan banyak artis papan atas, seperti Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Walda Saifan, Nena Rosier dll. “Di film ini, kami menyuguhkan visual efek yang memanjakan mata, film ini juga tepat sekali untuk hiburan keluarga di libur Lebaran. Juga tentang pentingnya untuk selslu mendukung keluargamu dalam keadaan apapun,” ujar sutradara Rizal Mantovani.

Produser Amrit Punjabi menjelaskan Kuntilanak 3 merupakan perjalanan luar biasa yang banyak menampilkan surprise element yang tak diduga,” papar Amrit Punjabi. Kisahnya menceritakan ihwal petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati.

Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya. Seolah ada kekuatan dlam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasainya. Mungkin Sekolah Mata Hati dapat menjadi tempat dimana para anak berkemampuan ‘khusus’ belajar sehingga bisa membantunya mengendalikan diri.

Namun, di sekolah tersebut Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dari masa lalunya. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.