Film ‘Jejak Cinta’: Tentang Kanker Serviks dan Jodoh di Kelenteng

 Film ‘Jejak Cinta’: Tentang Kanker Serviks dan Jodoh di Kelenteng

Satu lagi film terbaru yang akan tayang di awal September 2018 berjudul JEJAK CINTA. Rumah produksi Trazz Production dan Scene Film akan membuat film layar lebar yang mengangkat cerita tentang penyakit kanker serviks.

Sejumlah aktor dan aktris ternama terlibat di dalam film yang tayang pada 6 September 2018 mendatang. Mulai dari Baim Wong, Prisia Nasution, Mathias Muchus, Della  Perez, dan Zora Vidayanata.

Menurut sang sutradara, Tarmizi Abka mengatakan, film ini sangat menarik ditonton. Pasalnya, banyak pesan positif yang bisa diambil dari jalan cerita tersebut.

“Film JEJAK CINTA membawa pesan bagi para wanita yang terkena kanker serviks untuk menyikapi penyakit tersebut secara positif. Pada saat bersamaan, film ini juga mengusung pesan kepada para wanita untuk mencegah dan menghindari penyakit kanker serviks tersebut,” kata Tarmizi Abka, belum lama ini.

Film ini memvisualkan beberapa objek wisata di Singkawang, Kalimantan Barat, seperti pawai tatung dan naga-nagaan dalam perayaan Cap Go Meh menarik dilihat. Selain itu, juga ada ramalan perjodohan di kelenteng dimana Prisia diramal bakal berjodoh dan menikah dengan Baim Wong. ‘Jejak Cinta’ didedikasikan untuk almarhumah Julia Perez (Jupe) yang wafat tahun silam karena kanker serviks. (pik).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.